Cara Mengganti Spray Logo Counter Strike 1.6


Sekian banyak request dari teman - teman saya, tentang cara mengganti spray logo di counter strike 1.6 ini, akhirnya saya bisa dan sempat membuat post ini. Langsung saja :

Software yang dibutuhkan hanya Hltagconverter.exe (720 kb)

Tahap - tahapnya
1. Siapkan gambar yang akan dijadikan spray logo (formatnya harus .jpg .gif .bsp)
2. Buka hltagconverter, pilih open image
3. Pilih gambar yang akan di jadikan spray logo
4. Jika Sudah, pilih adjust image, kemudia tekan tombol "Apply changes and converet to 256 colors"
5. Kemudia save tag ( pilih yang export to wad file ) ,simpan di folder Counter-Strike/cstrike
6. Hapus file yang bernama "
tempdecal.wad", kemudian gantilah nama file yang sudah tersimpan di folder cstrike menjadi "tempdecal.wad".

Jika kesulitan dengan cara ini, bisa dipandu oleh video ini.

Jika anda kebingungan gambar mana yang ini dijadikan spray logo, langsung saja download gambar - gambar unik disini



Fuad Zauqi NurPosted By Fuad Zauqi Nur

Terima Kasih Telah Membaca Artikel Kami, Jangan Lupa Klik G+1 Dibawah Widget Translate, Dan Follow Blog Saya, Jika Ada Perlu Dengan Saya Bisa Hubungi Saya

Regardz

3 komentar: